Blog

1 Februari 2021

Penandatanganan Resmi Kerjasama Radio Raya FM 88.9 Dengan Indonesian Islamic Business Forum (IIBF) Banyuwangi

foto : Raya 88.9 FM Banyuwangi

Dalam upaya meningkatkan konten siaran. Radio Raya FM 88.9 Banyuwangi secara resmi telah melakukan penandatangan kerjasama dengan Indonesian Islamic Business Forum (IIBF) Banyuwangi pada 30 Januari 2021. Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Radio Raya FM 88.9 Bapak Syaugi,SE dengan Ketua Indonesian Islamic Business Forum (IIBF Banyuwangi Bapak Ahmad Faisal Rizal bertempat di Garden Resto & Café Banyuwangi.

foto : Raya 88.9 FM Banyuwangi

Melalui kerjasama ini diharapkan akan tercipta kolaborasi Program Kegiatan baik secara On Air maupun Off Air yang dapat memberikan value positive bagi masyarakat khususnya para Pengusaha di Banyuwangi.

Indonesian Islamic Business Forum atau yang disingkat IIBF telah berdiri dan berada hampir disemua kota di Indonesia yang merupakan Organisasi Komunitas Pengusaha & Entrepreneurs yang membangun kejayaan bangsa dengan
menciptakan para pengusaha yang berbisnis secara syar’i serta berprilaku sebagai seorang muslim yang bertaqwa serta merupakan sarana bersama bagi pengusaha muslim untuk mendalami akidah Islam yang lurus dan syariat Islam dalam bermuammalah (Fiqih Muammalah).

foto : Raya 88.9 FM Banyuwangi

Inspirasi Bisnis akan menghadirkan narasumber dari Indonesian Islamic Business Forum yang berkompeten dibidangnya. Melalui Program Inspirasi Bisnis yang disiarkan oleh Radio Raya FM 88,9 Banyuwangi diharapkan dapat menjadi inspirasi dan pendidikan serta pembinaan khususnya bagi masyarakat Banyuwangi maupun masyarakat luas secara umum.

 

GAYA HIDUP, Khazanah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • 3 × 2 =